Studi Kelayakan Usulan Pembangunan Gedung dan Lapangan Praktek SIM Polres Kubu Raya

Rorena Polda Kalbar | Tim Studi Kelayakan Polda Kalbar menindaklanjuti usulan pembangunan gedung dan lapangan praktek surat ijin mengemudi (SIM) Polres Kuburaya Polda Kalbar yang dipandang penting karena pelayanan dibidang registrasi identifikasi pengemudi sangat dibutuhkan oleh masyarakat di Kabupaten Kubu Raya (20/08/2024).
Studi Kelayakan Usulan Pembangunan Gedung dan Lapangan Praktek SIM Polres Kubu Raya
Studi kelayakan ini merupakan salah satu syarat penting guna melengkapi administrasi usulan yang diajukan, hal ini untuk kelancaran dan terpenuhinya usulan belanja modal gedung dan lapangan praktek SIM di Polres Kubu Raya.

Sebagai pembina fungsi, Rorena Polda Kalbar berkewajiban melaksanakan kegiatan studi kelayakan atas usulan tersebut. Dipimpin langsung oleh Karo Rena Polda Kalbar Kombes Pol Dra. Yulia Agustin Selfa Triana M.M. didampingi oleh Kabagstrajemen Rorena Polda Kalbar AKBP Ridwansyah, S.H., M.Si., perwakilan dari Biro Logistik Polda Kalbar dan Ditlantas Polda Kalbar serta staf Bagstrajemen Rorena Polda Kalbar.
Studi Kelayakan Usulan Pembangunan Gedung dan Lapangan Praktek SIM Polres Kubu Raya

Setibanya di Polres Kubu Raya, Tim disambut oleh Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati, S.I.K., S.H., M.H. dan Kabagren AKP S.P. Simamora, S.H., M.H. di ruang kerja Kapolres selanjutnya sesuai rundown kegiatan Karo Rena memberikan arahan terkait pelaksanaan Studi kelayakan usulan pembangunan gedung dan lapangan praktek surat ijin mengemudi (SIM) Polres Kuburaya di Aula Polres yang diikuti oleh Wakapolres, PJU Polres dan staf Bagren Polres Kubu Raya serta perwakilan dari PU Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan Konsultan perencanaan.

Selesai pelaksanaan arahan dan foto bersama, Tim langsung mengecek kelengkapan administrasi formulir peninjauan studi kelayakan usulan pembangunan gedung dan lapangan praktek surat ijin mengemudi (SIM) Polres Kuburaya termasuk pemeriksaan lokasi.
Studi Kelayakan Usulan Pembangunan Gedung dan Lapangan Praktek SIM Polres Kubu Raya
Dari hasil pengecekan tersebut akan dirangkum oleh staf Bagstrajemen Rorena Polda Kalbar untuk disusun menjadi laporan pelaksanaan sekaligus rekomendasi terhadap usulan pembangunan gedung dan lapangan praktek surat ijin mengemudi (SIM) di Polres Kuburaya.

Demikian informasi tentang Studi Kelayakan Usulan Pembangunan Gedung dan Lapangan Praktek Surat Ijin Mengemudi (SIM) Polres Kuburaya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Salam Presisi.