Polda Kalbar Terima Kunjungan Puslitbang Polri

Rorena Polda Kalbar | Polda Kalbar menerima kunjungan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri Senin (5/8/2024) yang diketuai oleh Kombes Pol Saefudin, S.I.K., didampingi oleh Konsultan dari BRIN Vera Bararah Barid, M.H., serta dua orang lainnya yaitu Pembina Dwi Irawati, S.S. dan Bripda Ikhwan Abdillah Makhfud.
Polda Kalbar Terima Kunjungan Puslitbang Polri
Kunjungan Puslitbang Polri ke Polda Kalbar selama 5 hari (5-9/8/2024) dalam rangka mendukung implementasi Program Prioritas Kapolri Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas dan Peningkatan Kinerja Penegakkan Hukum, Puslitbang Polri akan melaksanakan penelitian tentang “Melindungi yang rentan: Penanganan Polri terhadap tindak kekerasan pada perempuan dan anak” Tahun Anggaran 2024, di Wilayah Polda Kalimantan Barat dan jajarannya.

Kedatangan Tim Puslitbang Polri disambut Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., Karo Rena Polda Kalbar Kombes Pol Dra. Yulia Agustin Selfa Triana M.M., Dirreskrimum Polda Kalbar Kombes Pol Bowo Gede Imantio, S.I.K., M.H., Dirrekrimsus Polda Kalbar Kombes Pol. Sardo Mangatur Pardamean Sibarani, S.I.K., M.H. dan Kabagstrajemen Rorena Polda Kalbar AKBP Ridwansyah, S.H., M.Si. di ruang Presisi Lounge Polda Kalbar.
Polda Kalbar Terima Kunjungan Puslitbang Polri
Selanjutnya sesuai dengan surat tugasnya, Tim akan melaksanakan kegiatan di Polres Mempawah, Polres Singkawang, Polres Bengkayang, Polres Landak, Polresta Pontianak dan terakhir di Mapolda Kalbar sekaligus menyerahkan Laporan hasil pelaksanaan kegiatan penelitian kepada Kapolda Kalbar, selanjutnya Tim akan kembali ke Jakarta.

Demikian informasi tentang Kunjungan Puslitbang Polri ke Polda Kalbar. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Salam Presisi.