Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Polda Kalbar dan Jajaran | Monev ZI

Rorena Polda Kalbar | Bag RBP Biro Rena Polda Kalbar melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pembangunan Zona Integritas (ZI) tahun 2024. Acara dilaksanakan di Mahkota Hotel, Pontianak pada Rabu dan Kamis (26-27/06/24).
Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Polda Kalbar dan Jajaran | Monev ZI
Kegiatan dibuka dan dipimpin oleh Kabag RBP Biro Perencanaan Umum dan Anggaran Polda Kalbar, AKBP Ventie B. Musak, S.I.K., S.H., MIK dan diikuti oleh para Kasubbagrenmin Satker Mapolda Kalbar dan para Kabagren Polres Jajaran serta operator masing-masing satker/satwil.

Dalam kegiatan Monev ZI tersebut, Kabag RBP menyampaikan bahwa Pembangunan ZI merupakan perintah yang harus dilaksanakan sesuai direktif Kapolri sehingga perlu peran serta kita dalam memenuhi bukti dukung yang tertuang pada LKE/aplikasi Epzi untuk itu diharapkan para Kasubbagrenmin, kabagren beserta operator dapat memahami materi-materi yang disampaikan oleh para narasumber terkait pembangunan ZI di masing-masing satker/satwil.

Hadir pula sebagai pemateri dari Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Kalbar, Bapak Taliwondo, S.H., M.H., Kasubbagdumasanwas Itwasda Polda Kalbar, Kompol Matias Swart, S.H. dan Kasubbagsisjemen Bagstrajemen Rorena, Pembina Sana’I, S.H. yang diundang khusus oleh Bag RBP guna menambah wawasan kepada peserta.
Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Polda Kalbar dan Jajaran | Monev ZI
Disampaikan pula oleh Kabag RBP, bahwa setelah mengikuti kegiatan ini diharapkan peserta dapat lebih memahami terkait pembangunan ZI dan mengetahui perkembangan ZI serta lebih berkomitmen dalam membangun ZI.

Demikian informasi tentang pelaksanaan Monev ZI Tahun 2024 di Polda Kalbar, semoga bermanfaat.