Kapolda Kalbar Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-78

Rorena Polda Kalbar | Kapolda Kalbar Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 sekaligus syukuran bertempat di Lapangan Jananuraga, Mapolda Kalimantan Barat. Upacara dan Syukuran tersebut merupakan rangkaian puncak peringatan Hari Bhyangkara ke-78 yang setiap tahun diperingati pada tanggal 1 Juli.
Kapolda Kalbar Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-78

Upacara dan Syukuran dipimpin langsung Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K. dengan tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas tersebut dihadiri pula oleh Pj. Gubernur Kalbar, Pangdam XII/Tanjungpura dan para undangan lainnya.

Kapolda Kalbar membacakan amanat Kapolri, bahwa hasil survey pada Juni 2024 menunjukkan tingkat kepercayaan publik terhadap Polri sudah semakin baik oleh karena itu Polri harus terus memperbaiki diri, melaksanakan revolusi dan berupaya untuk membenahi yang menjadi kekurangan pada saat ini karena masyarakat mengharapkan pelayanan yang terbaik dari Polri.
Kapolda Kalbar Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-78

Upacara yang berlangsung hikmat dan lancar tersebut merupakan rangkaian kegiatan puncak, dimana sebelumnya Polda Kalbar telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya, Bhakti Sosial, Olahraga Bersama TNI dan Doa Bersama Lintas Agama. Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan foto Bersama.
Kapolda Kalbar Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-78

Demikian sekilas Informasi tentang HUT Bhayangkara di Polda Kalbar dengan tajuk berita “Kapolda Kalbar Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-78”, semoga dapat bermanfaat | Salam Presisi.