Pelaksanaan Asistensi dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Tahun 2024 Di Polres Melawi Dan Polres Sekadau

Rorena Polda Kalbar | Dalam rangka pelaksanaan Reformasi Birokrasi Polri khususnya wilayah Polda Kalbar Tahun 2024, Bag RBP Biro Rena Polda Kalbar selaku pembina fungsi Reformasi Birokrasi Polri wilayah Polda Kalbar melaksanakan kegiatan asistensi dan evaluasi pembangunan Zona Integritas di Polres Melawi dan Polres Sekadau (3 s.d. 7 Juni 2024).

Pelaksanaan Asistensi dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024 Di Polres Melawi Dan Polres Sekadau

Pelaksanaan asistensi dan evaluasi yang dipimpin oleh Kompol Hasyani, S.Sos. selaku Ka Tim ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana perbaikan yang telah dilaksanakan oleh Satker atau Satwil Jajaran Polda Kalbar, baik secara pelayanan maupun administrasi sesuai penilaian pembangunan Zona Integritas yang telah disampaikan Mabes Polri.

Saat di Polres Melawi, Tim diterima oleh Kabagren Polres Melawi AKP Markus di Aula Tribrata Polres Melawi. Dalam sambutannya Kompol Hasyani, S.Sos. menyampaikan pentingnya pembangunan Zona Integritas yang merupakan percepatan Reformasi Birokrasi Polri yang bertujuan untuk memastikan pelayanan Polri agar lebih baik kepada masyarakat. Hal tersebut penting, karena bahwa kerja keras bersama membangun Zona Integritas harus selalu bersinergi dengan predikat WBK/WBBM melalui perbaikan, komitmen kuat guna membangun pelayanan yang strategis memenuhi 5 strategi Zona Integritas.

Setelah sambutan dan arahan oleh Ka Tim, kegiatan dilanjutan dengan pendalaman dan strategi pelayanan oleh Kasubbag Jianalis Bag RBP Rorena Polda Kalbar, Pembina Wahyudi S.Kom. dan kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Sesuai Surat Perintah kegiatan Tim, dari Polres Melawi selanjutnya Tim melaksanakan kegiatan yang serupa di Polres Sekadau dan diterima langsung Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si.

Pelaksanaan Asistensi dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024 Di Polres Melawi Dan Polres Sekadau

Tim RBP Rorena Polda Kalbar selama di Polres Melawi juga melaksanakan kegiatan yang sama seperti pada Polres Melawi yaitu melaksanakan asistensi dan evaluasi pembangunan Zona Integritas guna mengetahui sejauh mana perbaikan yang telah dilaksanakan oleh Satker atau Satwil Jajaran Polda Kalbar, baik secara pelayanan maupun administrasi sesuai penilaian pembangunan Zona Integritas yang telah disampaikan Mabes Polri.

Demikian Informasi pelaksanaan asistensi dan evaluasi pembangunan Zona Integritas tahun 2024 di Polres Melawi dan Polres Sekadau oleh Bag RBP Biro Rena Polda Kalbar, semoga bermanfaat